Pages

Labels

Selasa, 17 Juni 2014

Jual Pabx Panasonic Murah

jual pabx panasonic murah merupakan perusahaan dealer pabx panasonic produk peralatan telekomunikasi dengan merek Panasonic dan LG-Ericsson di Indonesia, Penunjukkan ini di dukung oleh suku cadang resmi dari Matsushita Jepang, Garansi 2 tahun dan dukungan layanan jual pabx panasonic Service Center di seluruh Indonesia. jual pabx panasonic memiliki kantor pusat di Jakarta dengan didukung oleh sepuluh kantor cabang penjualan dan Pelayanan Purna Jual diantaranya Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Denpasar, Palembang, Makasar, Samarinda dan Pekan Baru dan lima belas
representative penjualan di kota-kota besar di Indonesia.
jual pabx panasonic KX-T7665
Nomor Produk     : 40
Tersedia     : 1
Berat     : 100 gram
Harga     : Rp. 850.000,00
  
Overview Produk
Panasonic KX-T7665 Feature: • 1 line x 16 character LCD • 8 programmabel CO keys with dual colour LED • Hands free speakerphone (full duplex) • Message/ringing lamp (red/green) • Digital eXtra Device Port (XDP).
dealerpabxpanasonic.com produk baru yang diharapkan dapat memberikan ide-ide untuk hidup dan juga menyediakan lingkungan kerja yang kondusif bagi pelanggannya. Menggabungkan manfaat dari  komunikasi tradisional dengan keunggulan teknologi IP kontemporer, sistem jual pabx panasonic menyediakan fitur dan fleksibilitas untuk menangani semua kebutuhan komunikasi perusahaan.
Kunjungi Website Resmi Kami : jual pabx panasonic
http://blogspotbacklink9.blogspot.com/2014/06/jual-pabx-panasonic.html 



Anda sedang membaca artikel tentang Jual Pabx Panasonic Murah dan anda bisa menemukan artikel Jual Pabx Panasonic Murah ini dengan url http://blogspotbacklink9.blogspot.com/2014/06/jual-pabx-panasonic-murah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Jual Pabx Panasonic Murah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Jual Pabx Panasonic Murah sumbernya.

Artikel Terkait pabx panasonic

0 komentar:

Posting Komentar